Menu

Manajer Steve Mcclaren Memiliki Dukungan Besar Dari Newcastle

Pelatih kepala Newcastle, Steve McClaren mengatakan ia telah mendapat “dukungan besar dari dalam klub” meskipun awal yang sulit yang dialami oleh timnya di musim ini.

The Magpies akhirnya memastikan kemenangan liga pertama mereka pada upaya kesembilan saat mereka mengalahkan Norwich 6-2 pada hari Minggu. Dan McClaren dipahami memiliki dukungan penuh dari pemilik klub Mike Ashley. McClaren mengatakan: “Anda akan menerima protes dan akan ada orang-orang yang tidak senang ketika Anda mengubah pelatih. Ada begitu banyak potensi, tetapi perjalanan kami masih panjang..” Satu-satunya kemenangan mantan manajer timnas Inggris itu sebelum pertandingan ini adalah di ajang Piala Liga melawan Northampton.

Kami Tetap Yakin

Klub dan pelatihnya telah mencatat hasil yang mengerikan sebelum mereka berhasil mengalahkan The Canaries. Newcastle mengalami awal musim tanpa kemenangan terpanjang sejak 1898 dan telah memenangkan hanya meraih satu kali kemenangan dalam 19 pertandingan liga mereka sebelumnya. McClaren hanya memiliki catatan dua kali kemenangan dalam 21 pertandingan terakhirnya sebagai manajer The Magpies dan klub Championship, Derby County, tetapi jabatannya itu tidak akan berada di bawah ancaman bahkan jika mereka mengalami kekalahan melawan Norwich.

“Ini Newcastle, apakah mungkin untuk masuk akal? Itulah apa yang kita temukan dengan cepat,” kata McClaren setelah kemenangan. “Kami tahu kemenangan akan segera datang, tapi kami tidak tahu kapan itu akan datang. “Kami memainkan sepakbola yang benar-benar baik. Kami terus menjaga keyakinan kami terhadap para pemain. Semua orang di sekitar kami mengatakan apa yang mereka telah katakan, tapi kami harus tetap bersatu. “Melawan Chelsea dan Manchester City, kami tampak seperti akan mencetak gol. Hari itu sama tapi kami melakukan penyelesaian yang tepat kami.”