Menu

Manchester United v Manchester City

Liga Premier Barclays
Tempat: Old Trafford
Tanggal: Minggu, 25 Oktober
Kick Off : 14:05

Berita Tim

Manajer Manchester United, Louis van Gaal tidak memiliki kekhawatiran akan pemain baru yang cedera menjelang derby hari Minggu. Ashley Young belum siap untuk kembali bermain dari cedera betis yang dideritanya dan akan bergabung dengan Paddy McNair dan Luke Shaw di bangku cadangan.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini tidak akan memastikan apakah Vincent Kompany akan dipanggil untuk tampil sejak awal pertandingan bagi klubnya dalam kurun waktu enam minggu. Manchester City akan tetap harus tampil tanpa empat pemain mereka yang cedera; David Silva, Sergio Aguero, Gael Clichy, Samir Nasri dan Fabian Delph.

Catatan Komentator MOTD

Guy Mowbray:

“Kondisi yang ada sekarang sudah tidak sama lagi seperti dulu.
“Yang lebih buruk – melihat kemungkinan line-up. Tidak seorang pun pemain lokal terlihat..
“Yang lebih baik – melihat kemungkinan line-up. Ini adalah ‘super-derby’ yang akan dinikmati di seluruh dunia.

“Saya tergoda untuk menjadikan Manchester City sebagai favorit – tetapi dengan absennya Aguero dan Silva, mereka sedikit dirugikan, bahkan dengan penampilan De Bruyne yang sesuai dengan harga yang dituntutnya. “Saya tergoda untuk menjadikan Manchester United sebagai favorit – tetapi Anda tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan dari mereka dari pertandingan ke pertandingan.

“Pertandingan ini dilangsungkan pada akhir pekan yang sama ketika Manchester City mencetak enam gol di Old Trafford pada tahun 2011. “Saya sama sekali tidak akan terkejut melihat jumlah yang sama gol kali ini. Saya akan terkejut jika jumlah gol tersebut tidak terbagi dengan rata antara kedua tim.”