Menu

Selfie Neymar – Pesan Di Seragam Pogba

Itu bisnis seperti biasa di Jerman, Spanyol dan Perancis, dengan Bayern Munich, Real Madrid dan Paris St-Germain berada di puncak liga masing-masing. Tapi apa cerita yang Anda mungkin telah lewatkan? Selfie Neymar dengan penyerbu lapangan, debutan kiper 16 tahun untuk AC Milan, kemenangan gelar liga. Paul Pogba mencantumkan pesan samar di seragamnya, dan seorang mantan manajer Liga Premier akan kembali melatih?

Selfie Neymar Dengan Penyerbu Lapangan

Ada waktu dan tempat untuk sebuah selfie; di lapangan di Nou Camp selama pertandingan mungkin bukanlah salah satunya. Tapi hal itu tidak menghentikan seorang pemberani yang menyerbu lapangan untuk meraih Neymar untuk mengambil gambar cepat sebelum ia dikawal keluar dari lapangan permainan pada kemenangan 3-1 atas Eibar. Gelandang Barcelona asal Brasil itupun dengan senang hati melayani keinginan penggemar nomor satunya untuk berfoto bersama, sebuah kesempatan yang mungkin tidak akan dapat terulang kembali.

Kiper Pemula Berusia 16 Tahun Berpesta Seperti Di Tahun 1999

Gianluigi Donnarumma tidak ingat juga dengan jelas apa yang dia lakukan dalam kurun waktu 12 bulan yang terkenal dengan lagu yang dibuat oleh Prince, tapi ia memiliki alasan yang baik untuk itu. Itu adalah tahun ketika ia dilahirkan. 16 tahun kemudian, AC Milan menyerahkan kesempatan debut bagi kiper pemula itu dalam kemenangan 2-1 di hari Minggu atas Sassuolo, membuatnya menjadi kiper termuda yang memulai pertandingan Serie A.

Manajer Milan, Sinisa Mihajlovic memilih untuk mengganti mantan kiper Real Madrid, Diego Lopez, 33, dengan Donnarumma setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan. Debut senior Donnarumma datang dua tahun setelah ia bergabung dengan tim Under-15 dari juara Italia 18 kali tersebut. Kemenangan itu mengangkat AC Milan ke peringkat ke 10 dalam klasmen.