Menu

Chelsea v Liverpool

Liga Premier Barclays
Tempat: Stamford Bridge
Tanggal: Sabtu, 31 Oktober
Kick-off: 19:45 WIB

Berita Tim

Chelsea masih akan menilai striker Diego Costa, yang mungkin bisa bermain meskipun terluka tulang rusuknya dalam kekalahan di Piala Liga pertengahan pekan lalu melawan Stoke. Pedro akan dipantau setelah kembali ke pelatihan, sementara Nemanja Matic kembali dari larangan bertanding, tapi Branislav Ivanovic dan Thibaut Courtois tetap keluar.

Striker Liverpool, Christian Benteke bisa kembali bermain setelah pulih dari cedera lutut. Namun Daniel Sturridge masih absen karena masalah yang sama. Kolo Toure tidak dapat tampil karena cedera hamstring, tetapi James Milner kembali dari suspensi satu pertandingan.

Catatan Komentator MOTD

Guy Mowbray:

“Istimewa dulunya merupakan hal yang normal untuk kedua klub ini, tetapi saat ini jauh dari ‘normal’. “Kabar yang beredar adalah bahwa Jose Mourinho akan segera keluar jika Chelsea kalah – Tapi jangan berbisik di dekatnya, dia memiliki waktu untuk orang di jalan sebanyak yang dimiliki oleh Sid Vicious dari Sex Pistols.

“Sementara itu, orang baru di kota – yang baru saja meraih kemenangan pertama sebagai manajer Liverpool – akan melihat pertandingan ini sebagai tantangan khusus untuk dinikmati. “Sebelum mengalahkan Bournemouth, Jurgen Klopp meminta para pemain dan fans The Reds untuk menghilangkan rasa takut akan terjadi hal yang salah. “Ini adalah pesan yang bisa diikuti juga oleh Chelsea sekarang ini.”

Apa Para Manajer Katakan

Manajer Chelsea, Jose Mourinho:

“Hasilnya, terutama dalam kasus saya, di mata Anda [media], hasilnya adalah segalanya. “Ini agak aneh karena beberapa bulan yang lalu ketika saya memenangkan banyak pertandingan dan saya meraih gelar juara Liga Inggris, orang-orang mengatakan ada hal yang lebih penting daripada hasil. “Pada saat ini hasilnya lebih penting dari apapun. Ini bertentangan.”

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp:

“Apakah para pemain Chelsea tidak tahu lagi bagaimana bermain sepak bola? Tidak, tentu saja tidak. “Saya tidak yakin itu adalah mudah untuk menghadapi Chelsea yang sekarang daripada tahun lalu – mengapa harus begitu? “Oke, rasa penuh percaya diri mungkin membuat beberapa hal menjadi berbeda, tetapi terluka dapat membuat Anda lebih kuat juga. “Mereka tidak merasa hidup mereka sebaik yang seharusnya dan sekarang mereka ingin mengubahnya dan itu adalah motivasi besar.”