Menu

Benitez – Benzema Akan Absen Melawan Sevilla

Karim Benzema akan melewatkan pertandingan La Liga Real Madrid di Sevilla pada hari Minggu karena ia masih menyelesaikan pemulihan dari cedera hamstring, pelatih kepala Rafael Benitez telah mengkonfirmasi.

Striker berusia 27 tahun itu kembali ke ibukota Spanyol setelah satu minggu yang dramatis di mana dia dituduh terlibat dalam upaya untuk memeras dan berpartisipasi dalam konspirasi kriminal sebagai bagian dari penyelidikan dugaan rekaman seksual yang melibatkan rekan setimnya di timnas Perancis, Mathieu Valbuena. Pengacara Benzema, Sylvain Cormier, membantah kliennya telah terlibat dalam dugaan plot itu dan presiden Madrid, Florentino Perez telah meyakinkan bahwa pemainnya itu memiliki dukungan penuh dari klub. Namun sang pemain tidak akan ikut serta dalam perjalanan untuk menghadapi Sevilla, karena ia masih menyelesaikan pemulihan dari cedera hamstring yang membuatnya absen sejak kemenangan Perancis atas Armenia pada tanggal 8 Oktober.

Benitez mengatakan: “Benzema sedang dalam tahap akhir pemulihan dan kami telah memutuskan untuk meninggalkan dia di Madrid sehingga ia bisa pulih 100 persen. “Benzema berlatih, dia melakukan pekerjaan yang harus ia lakukan dan dari situ kita mematuhi pernyataan klub. Saya tidak akan menjelaskan lagi. ” Benitez juga menegaskan Gareth Bale akan kembali skuad untuk menghadapi Sevilla dan memanggil kembali James Roriguez, yang menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan Liga Champions atas Paris Saint-Germain pada hari Selasa.

Kiko Casilla akan berada di depan gawang Madrid setelah Keylor Navas berjuang untuk pulih dari cedera pangkal paha pekan ini. Mantan manajer Napoli itu menambahkan: “Bagi saya, yang penting adalah bahwa James Rodriguez kembali pulih dengan baik dan ia adalah pemain penting untuk sisa musim ini. “Saya memiliki keyakinan penuh kepada Kiko Casilla dan kami memilih untuk tidak mengambil risiko dengan Keylor.” Madrid memiliki jumlah poin yang sama dengan Barcelona di puncak klasemen setelah memenangkan tujuh pertandingan dan bermain imbang di tiga dari 10 pertandingan pembukaan mereka di La Liga.