Menu

Neil – Memecat Monk Adalah Langkah Bodoh

Garry Monk telah menerima dukungan dari rekan sesama manajer di Norwich City, Alex Neil, yang mempertanyakan alasan yang rasional di balik kemungkinan dipecatnya manajer Swansea City tersebut.

Monk telah disebut-sebut sebagai manajer Inggris masa depan setelah empat pertandingan tak terkalahkan di awal musim Liga Premier bersama Swansea City, namun manajer berusia 36 tahun itu hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan setelah kembali mengalami kekalahan 1-0 pada pertandingan Sabtu lalu melawan Norwich City. Swansea saat ini merosot di posisi ke 14 dengan 13 poin, lima poin di atas zona degradasi.

Namun, Monk memiliki dukungan dari Neil, yang mengatakan: “Akan sangat bodoh jika mereka merasa panik. Jika Anda melihat penampilan mereka tahun lalu, mereka meraih jumlah poin tertinggi selama sejarah klub itu. “Apa yang berubah dari saat itu dan 12 pertandingan dalam musim ini? “Mereka masih memiliki manajer yang sama, dia mungkin tidak melakukan terlalu banyak hal yang berbeda, Anda hanya perlu untuk sedikit lebih tenang dan dengan begitu akan dapat melalui masa-masa yang sulit, mungkin ada pemain yang menurun bentuk permainannya atau Anda memiliki beberapa pemain yang cedera, ada sejumlah hal yang dapat menjadi penyebabnya.

“Mungkin dia perlu menyegarkan diri sedikit, tapi Garry merupakan orang terbaik yang tahu persis apa yang perlu dia lakukan selanjutnya. Bagi saya, jika Anda menyingkirkan Garry Monk atau bahkan berpikir tentang hal itu, itu adalah hari yang menyedihkan dalam sepakbola. “Kita baru menjalani 12 pertandingan dalam musim ini. Saya tahu bahwa ada beberapa [manajer] yang sudah pergi, tetapi itu hanya menunjukkan seperti apa permainan sepak bola ini. “