Menu

Ter Stegen Absen Seminggu Karena Operasi Gigi

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen terpaksa akan absen berlatih selama seminggu karena akan menjalani operasi gigi yang sudah direncanakan sebelumnya.

Penjaga gawang berusia 23 tahun itu juga tidak diikutsertakan dalam skuad timnas Jerman untuk pertandingan persahabatan melawan Perancis dan Belanda dan direncanakan untuk berlatih dengan pemain Barca lainnya yang belum dipanggil oleh tim nasional mereka. Ter Stegen akan melewatkan sesi latihan Barca untuk sisa minggu ini, meskipun klubnya yakin dia akan siap untuk tampil dalam skuad matchday untuk pertandingan Clasico melawan Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu pada 21 November mendatang.

“Luis Enrique akan kehilangan Marc-Andre Ter Stegen dalam sesi latihan minggu ini karena penjaga gawang asal Jerman tersebut akan menjalani operasi gigi, prosedur yang telah direncanakan terlebih dahulu,” demikian pernyataan klub yang dirilis pada hari Senin. “Namun demikian, sang pemain diharapkan akan kembali berlatih mulai awal pekan depan, setelah jeda internasional, untuk mempersiapkan diri menghadapi laga Clasico melawan Real Madrid.”

Ter Stegen telah membuat 10 penampilan di semua kompetisi musim ini bagi klub juara Eropa itu, tetapi beberapa penampilannya telah menuai kritik dan ia telah kehilangan tempatnya sebagai penjaga gawang utama di liga kepada Claudio Bravo sejak pemain asal Chili itu kembali ke kondisi prima.

Reveillere Pensiun Setelah 17 Tahun

Anthony Reveillere telah mengumumkan akan pensiun pada usia 35 tahun setelah berkarir sebagai pemain tim nasional Perancis, Rennes, Lyon, Napoli dan Sunderland.

Pemain bertahan tersebut telah tanpa klub sejak meninggalkan Sunderland pada akhir musim lalu dan membenarkan karirnya selama 17 tahun telah berakhir di televisi Prancis. “Saya berhenti karena kurangnya tawaran dan juga karena kehidupan keluarga saya, untuk tinggal bersama anak-anak saya,” katanya kepada Canal +. “Saya pergi ke Sunderland sendiri, sehingga membuat saya berpikir.”

Pemain bertahan itu memulai karirnya di Rennes pada tahun 1998, tetapi setelah bermain sebagai pemain pinjaman selama setengah musim di Valencia, ia menghabiskan sebagian besar karirnya di Lyon, di mana ia memenangkan gelar juara Ligue 1 lima kali sementara juga meraih dua medali Coupe de France selama 10 tahun di Stade Gerland.

Ia kemudian bermain di Napoli dan Sunderland, dan Reveillere memenangkan Coppa Italia ketika bermain di Naples. Reveillere tampil dalam 20 pertandingan untuk timnas Perancis dan merupakan bagian dari tim yang bermain dalam Piala Dunia 2010 serta Euro 2012.