Menu

Lionel Messi Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Real Madrid v Barcelona
Tanggal: Sabtu, 21 November
Tempat: Bernabeu, Madrid
Kick-off: 17:15 GMT

Pemain depan Barcelona, Lionel Messi telah kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak tujuh minggu yang lalu saat timnya mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama ‘El Clasico’ musim ini melawan Real Madrid pada hari Sabtu.

Messi, 28, telah absen akibat cedera lutut sejak 26 September. Media Spanyol telah menyarankan bahwa Messi kemungkinan akan berada di bangku cadangan untuk pertandingan tandang ke Bernabeu. Barcelona berada di puncak klasmen La Liga, unggul tiga poin dari Real dan unggul empat poin dari Atletico Madrid.

Neymar dan Luis Suarez – dua pemain lain dalam serangan tiga cabang Barcelona – telah bersinar selama absennya Messi dengan masing-masing mencetak 11 dan 9 gol di 11 pertandingan liga.┬áMessi, pemain asal Argentina, juga harus absen ketika negaranya bermain imbang 1-1 melawan Brasil di kualifikasi Piala Dunia hari Sabtu lalu dan tidak diikutsertakan pada pertandingan hari Selasa ini melawan Kolombia. Dokter tim Argentina, Homero de Agostino mengatakan cedera Messi berisiko untuk kambuh jika ia bermain melawan Real.

Lingard Dan Mason Masuk Skuad Inggris

Inggris v Perancis
Tanggal: Selasa, 17 November
Waktu: 20:00 GMT
Tempat: Stadion Wembley

Striker Manchester United, Jesse Lingard dan gelandang Tottenham, Ryan Mason telah dipanggil untuk masuk ke dalam skuad Inggris untuk menghadapi Perancis pada Selasa.

Lingard, 22, telah membuat 11 penampilan untuk timnas Inggris U-21s, tetapi ini adalah pertama kalinya ia bermain untuk timnas senior. Mason, 24, belum kembali tampil di liga sejak kembali dari cedera lutut yang dialaminya pada bulan September. Ia hanya bermain satu kali untuk timnas senior ketika melawan Italia pada bulan Maret.

Pemain Manchester United, Michael Carrick dan striker Leicester, Jamie Vardy dipastikan absen. Pemain Manchester City, Fabian Delph adalah satu-satunya pemain yang absen dalam pelatihan pada hari Senin, di mana ada mengheningkan cipta satu menit untuk korban serangan Paris.