Menu

Watmore Berikan Darah Segar Bagi Sunderland

Marco Andreolli mengalami cedera pada kaki kirinya

Watmore bergabung dengan Sunderland dari Altrincham

Striker muda Sunderland, Duncan Watmore telah menandatangani kontrak baru selama empat tahun dengan klub Liga Premier tersebut.

Kontrak baru itu akan memperpanjang masa tinggal pemain tim nasional Inggris U-21 itu di Stadium of Light hingga akhir musim 2019 – 2020. Watmore bergabung dengan Sunderland dari Altrincham pada tahun 2013 dan telah masuk menjadi anggota skuad tim pertama mereka musim ini, mencetak gol pada pertandingan debutnya di Liga Premier melawan Norwich City.

Pemain berusia 21 tahun yang memenangkan penghargaan pemain terbaik Liga Premier U-21 musim lalu, mencetak gol pertamanya untuk tim nasional Inggris U-21 melawan Swiss pekan lalu. Manajer Sunderland, Sam Allardyce mengatakan: “Duncan adalah prospek yang menarik dan merupakan pemain berbakat yang Anda ingin lihat di klub Anda.”

Watmore mendapatkan gelar kehormatan kelas pertama di bidang ekonomi dan manajemen bisnis di Universitas Newcastle awal tahun ini dan Allardyce menambahkan: “Dia adalah pria muda yang cerdas, ia memiliki otak yang verdas dan jika ia terus membuat kemajuan seperti yang telah kami lihat di musim ini, saya yakin bahwa dia memiliki masa depan yang cerah ke depannya.”

Sunderland berada di peringkat kedua terbawah di klasmen sementara Liga Premier dan akan bertandang untuk menghadapi Crystal Palace pada hari Senin.

Cedera Andreolli Pukulan Berat Bagi Sevilla

Bek Sevilla, Marco Andreolli dipastikan akan melewatkan sisa musim ini akibat mengalami robek tendon Achilles. Bek tengah asal Italia itu mengalami cedera pada kaki kirinya pada paruh pertama di kekalahan 2-0 hari Sabtu lalu di Real Sociedad – hasil yang membuat tim asuhan Unai Emery tersebut berada di peringkat ke 11 di La Liga.

Setelah tes medis, Sevilla mengumumkan pada hari Minggu bahwa Andreolli terpaksa harus menjalani operasi yang membuatnya tidak dapat tampil selama enam sampai delapan bulan. Sebagai hasilnya, Emery kekurangan pemain untuk menjadi penutup di lini belakang dan bisa memanggil pemain jebolan akademi Diego Gonzalez dan Bernardo Cruz untuk meningkatkan pilihan di lini pertahanan.

Pemegang gelar juara Liga Europa, Sevilla menghadapi pertandingan Liga Champions di Borussia Monchengladbach pada Rabu, sebuah pertandingan yang harus mereka menangkan.