Menu

Luis Enrique Anggap Barcelona Masih Kurang

Barcelona menang telak 6-1 atas Roma

Enrique – ada ruang untuk perbaikan lebih lanjut

Luis Enrique mengatakan ada ruang untuk perbaikan lebih lanjut setelah Barcelona meneruskan catatan kemenangan beruntun yang luar biasa dengan kemenangan telak 6-1 atas Roma yang memastikan posisi teratas di Grup E Liga Champions.

Barca melanjutkan kemenangan gemilang 4-0 di ajang Clasico hari Sabtu lalu di Real Madrid dengan penampilan menarik lainnya saat mereka membuat lawan Serie A mereka tak berkutik di Camp Nou. Lionel Messi tampil secara penuh untuk pertama kalinya sejak menderita cedera ligamen lutut pada bulan September lalu dengan gol di menit ke-18 tak lama setelah Luis Suarez membuka skor. Suarez dan Messi mencetak gol mereka yang kedua di masing-masing babak dan Gerard Pique dan Adriano mencetak satu gol sebelum Edin Dzeko, yang tendangan penaltinya berhasil digagalkan, memberikan sedikit penghiburan bagi Roma di injury time.

“Ketika Anda melihat pemain Anda bersenang-senang di lapangan, Anda juga akan merasa senang,” kata Luis Enrique pada konferensi pers pasca-pertandingan. “Kami menghadapi setiap pertandingan dengan keseriusan dan kebutuhan untuk mengetahui bahwa dalam masa paling penting di satu musim akan sangat penting untuk membuat tekanan semacam ini untuk mendapatkan hasil yang baik.

“Tentunya kita masih dapat meningkatkan banyak hal. Dalam olahraga serumit sepak bola, selalu ada ruang untuk perbaikan. Kami berada di saat yang baik dan kami harus mengambil keuntungan maksimum. “Saya melihat para fans menikmati permainan tim ini. Saya melihat para pemain benar-benar ingin berpartisipasi dan saya melihat wajah orang-orang yang tidak dapat berpartisipasi dan mereka benar-benar ingin.

“Para pemain di tim ini sangat cerdas dan kami tahu betul bahwa kami berada dalam sepertiga bagian pertama [dari musim ini] dan bagian yang terbaik masih akan datang.”