Menu

Breitenreiter – Schalke Senang Menyusahkan Diri Sendiri

Dennis Aogo gagal mengeksekusi tendangan penalti

Breitenreiter – kami menyia-nyiakan kesempatan terbaik

Pelatih Schalke, Andre Breitenreiter memuji timnya atas kemampuan mereka untuk membalikkan keadaan dan mencapai babak sistem gugur Liga Europa.

Sebuah gol dari Eric Maxim Choupo-Moting memberikan kemenangan tipis 1-0 untuk klub Bundesliga tersebut atas APOEL pada hari Kamis dan kemenangan itu juga membuat mereka memastikan diri lolos dari dari Grup K. Kemenangan yang sama juga mengakhiri catatan tujuh pertandingan tanpa kemenangan untuk Schalke, yang berada di puncak grup dengan keunggulan dua poin atas Sparta Praha. Breitenreiter memuji timnya atas kemampuan mereka untuk meraih kemenangan menjelang pertandingan tandang pada hari Minggu ke markas Bayer Leverkusen.

“Yang paling penting adalah bahwa kami tidak menjadi berkecil hati setelah mengalami rentetan pertandingan yang buruk. Itu sangat penting, “katanya, melalui situs klub. “Kami dapat memaksakan diri meraih kemenangan pada akhirnya, tapi kami menyadari bahwa kami perlu memperbaiki kemampuan kami untuk mengubah peluang menjadi gol.”

Dennis Aogo gagal mengeksekusi tendangan penalti di akhir pertandingan untuk Schalke, hanya beberapa menit setelah Choupo-Moting memberikan keunggulan bagi mereka. Breitenreiter mengatakan timnya telah membuat keadaan menjadi sulit bagi diri mereka sendiri dengan kegagalan mereka untuk memanfaatkan peluang yang ada dan mencetak gol.

“Kami lega telah memenangkan pertandingan dan sudah memenuhi syarat untuk masuk ke babak sistem gugur. Itulah tujuan kami sebelum pertandingan, “katanya. “Kami mulai kuat dan menciptakan banyak peluang, tapi sayangnya kami tidak mampu membuat gol dari salah satu peluang itu.

“Anda harus mencetak dengan gol cepat ketika menghadapi lawan yang bertahan dengan ketat seperti yang mereka lakukan. Peluang untuk mencetak gol ada di sana untuk kami, terutama dari bola-bola mati, tapi kami menyia-nyiakan kesempatan yang terbaik. “Jika kami telah unggul sejak awal, itu akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda.”