Menu

Garde – Degradasi Villa Bukan Sebuah Kepastian

Villa berada di dasar klasmen Liga Premier

manajer Remi Garde menolak untuk menyerah

Degradasi Aston Villa bukanlah sebuah kepastian dan mereka menolak untuk menyerah, manajer Remi Garde bersikeras.

Villa tetap berada di dasar klasmen Liga Premier dengan lima poin dari 13 pertandingan pembukaan mereka – jumlah poin yang belum ada satu tim pun bisa bangkit dari keterpurukan dalam sejarah divisi Liga Inggris. Klub Midlands itu berada lima poin dari zona aman, namun Garde tetap tidak gentar oleh statistik tersebut untuk saat ini, dan manajer asal Perancis itu percaya diri mengatasi defisit poin pada tahap ini.

“Hanya jika anda sudah tidak memiliki peluang lagi secara matematis Anda dapat menerima keadaan seperti itu dan kami belum berada pada tahap itu,” katanya. “Kami lima poin dari zona aman, dan untuk saat ini, itu bukan sesuatu yang tidak terjangkau.

“Saya mengerti bahwa orang luar akan bertaruh kami akan berada di posisi ini pada akhir musim, tapi saya benar-benar berpikir kami memiliki kemungkinan untuk menutup kesenjangan.” Garde, pengganti Tim Sherwood yang dipecat bulan lalu, menambahkan: “Ada banyak poin yang tersisa, jadi mengapa kita tidak bisa melakukannya? Statistik adalah satu hal, tapi kadang-kadang mereka dibuat untuk ditantang.

“Kami belum berada sampai tahap di mana kami berada dalam posisi tidak bisa berbuat apa-apa. Saya sangat percaya kami bisa. Saya berkomitmen atas misi yang telah saya terima. “Saya tidak melihat adanya pemain yang menyerah terhadap situasi saat ini atau pada apa yang saya minta dari mereka. Tidak sama sekali.” Villa akan menghadapi Watford di Vicarage Road pada hari Sabtu ini dan Garde mengharapkan ujian berat lainnya dengan Manchester City dan pemimpin klasmen Leicester merupakan satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan pendatang baru di LIga Premier tersebut dalam pertandingan tandang di musim ini.

“Ini adalah pertandingan besar,” kata Garde. “Watford adalah tim yang baik, terutama dalam pertandingan tandang dan ketika Anda melihat satu-satunya tim yang dapat mengalahkan mereka, itu memberitahu Anda seberapa baik mereka dalam pertandingan tandang. Ini adalah pertandingan yang sulit. “Kami tahu kami harus mencetak gol, dan itu tidak kami lakukan dalam dua pertandingan terakhir dan Anda tidak akan memenangkan pertandingan ketika itu terjadi.”