Menu

Nicolas N’Koulou Jadi Incaran Lazio

Pogba akan akhiri musim ini di Juventus

Biancocelesti Incar Nicolas N’Koulou

Klub raksasa Serie A, Lazio sedang mempertimbangkan melakukan tawaran di bulan Januari untuk pemain bertahan Marseille, Nicolas N’Koulou, menurut Il Corriere dello Sport.

Biancocelesti sudah kekurangan pilihan pemain kualitas ketika pemain bertahan kunci mereka Stefan de Vrij mengalami cedera serius, dengan catatan empat kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir menyarankan bahwa mereka sangat kehilangan pemain asal Belanda itu. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Lazio membuat pencarian pemain pengganti berkualitas sebagai prioritas mereka di bursa transfer bulan Januari nanti.

Laporan terbaru mengklaim bahwa Biancocelesti sedang mempertimbangkan untuk mengontrak bintang Marseille, Nicolas N’Koulou, yang hampir pasti akan meninggalkan Stade Velodrome pada musim dingin ini. Pemain bintang asal Kamerun itu memiliki kesepakatan hingga akhir musim dan dengan OM telah gagal untuk menawarkan perpanjangan kontrak, ia nampaknya akan keluar pada bulan Januari. Stopper Udinese, Thomas Heurtaux merupakan target lain untuk Lazio, meskipun penting untuk dicatat bahwa rival lokal mereka AS Roma juga berminat dengan pemain yang sama.

Pogba Tidak Akan Pergi Di Januari – Raiola

Agen Paul Pogba, Mino Raiola menegaskan bahwa kliennya tidak berniat untuk meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari.

Pemain tim nasionl Perancis, Pogba memiliki kontrak dengan juara Serie A itu sampai Juni 2019, tetapi terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain, dengan klub-klub seperti Barcelona, Chelsea dan Manchester City diyakini tertarik dengan pemain tersebut. Namun, Raiola menegaskan Pogba ingin tetap tinggal sampai setidaknya akhir musim.

“Dia tidak akan ke mana-mana di bulan Januari,” kata Raiola kepada Radio Sportiva. “Dia telah menyatakan keinginannya untuk mengakhiri musim ini di Juventus. Ditambah lagi, pemain hebat jarang beralih klub pada bursa transfer Januari. “Sebuah transfer di akhir musim? Juni masih jauh.”