Menu

Klopp Mengerti Kehebohan Tentang Sturridge

Sturridge cetak 21 gol Liga Premier 2013 - 2014

Sturridge membuat start pertamanya sejak Oktober

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan akhirnya mengerti kehebohan yang mengelilingi Daniel Sturridge setelah timnya mengalahkan Southampton dengan skor telak 6-1.

Sturridge membuat start pertamanya sejak Oktober dan mencetak gol pada babak pertama sebelum diganti setelah sekitar satu jam di perempat final Piala Liga di St Mary pada hari Rabu. Divock Origi mencetak hat-trick dan Jordon Ibe juga mencetak satu gol dalam kemenangan komprehensif.

Klopp mengatakan akhirnya dia bisa melihat apa yang diributkan semua orang mengenai Sturridge, yang dihalangi oleh cedera, tetapi telah menunjukkan kualitasnya dengan 21 gol Liga Premier di 2013 – 2014. “Saya berkata kepadanya setelah pertandingan,” Sekarang saya tahu tentang apa yang semua orang bicarakan, ” kata manajer asal Jerman itu. “Saya tahu tentang kualitasnya, tetapi saya tidak pernah melihatnya secara langsung di stadion, di turnamen penting, tapi saya tahu tentang sisanya.

“Teruskan saja, semuanya, itu bukanlah hal khusus. Sangat penting bagi kami bahwa kami memiliki striker yang baik seperti ini yang dapat bereaksi dengan cepat. “Kami berbicara tentang hal ini di Liverpool beberapa hari yang lalu. Jika semua pemain berada dalam kondisi prima, maka kita akan memiliki sedikit pemain yang kecewa, jika tidak cukup pemain yang fit maka intensitasnya akan terlalu tinggi untuk pemain yang sehat. ” Klopp mengatakan ia tidak yakin berapa lama Sturridge bisa bermain, tetapi merasa keputusannya untuk memasang pemain asal Inggris itu adalah keputusan yang benar.

Ketika ditanya apakah pemain berusia 26 tahun itu bisa menampilkan kembali wujud permainannya dari musim-musim sebelumnya, Klopp mengatakan ia tidak tahu. “Tolonglah. Anda tidak benar-benar ingin mengajukan pertanyaan ini. Bagaimana mungkin saya mengetahuinya? Tolonglah,” katanya.

“Anda bertanya kepada saya, Anda tahu dia lebih lama daripada saya. “Tentu saja mungkin dia bisa lebih baik. Tulis itu, “Direktur Utama mengatakan Daniel Sturridge bisa jauh lebih baik daripada beberapa tahun yang lalu. ‘”