Menu

Ancelotti Tertarik Latih Manchester United

carlo ancelottiManajer kondang Italia, Carlo Ancelotti, membuka kans untuk menukangi Manchester United suatu saat nanti. Akan menjadi tantangan tersendiri bagi Ancelotti jadi pelatih The Red Devils.

Ancelotti, 56 tahun, sekarang masih menjadi pengangguran. Dirinya memilih istirahat dari dunia lapangan hijau pasca didepak oleh Real Madrid akhir musim lalu. Eks pelatih AC Milan itu kemungkinan besar kembali melatih musim depan.

Di antara sederet klub yang kepincut memakai tenaga Ancelotti, United adalah salah satu destinasi yang ia idamkan.

“Sudah tentu bagi seluruh pelatih di dunia, mereka akan berpikir melatih Manchester United,” tutur Ancelott kepada The Independent.

Pelatih berjuluk Don Carletto itu sempat tiga tahun mencicipi Premier League kala menangani Chelsea. Dalam kurun waktu tersebut dirinya menyumbangkan gelar liga, Piala FA, dan Community Shield.

“Premier League adalah kompetisi terbaik soal atmosfer. Tim-timnya sangat kompetitif, maka saya akan senang bisa kembali,” ucap Ancelotti.

Ancelotti sempat diburu Liverpool beberapa waktu lalu saat Brendan Rodgers dipecat. Namun kenyataanya The Reds menjatuhkan pilihannya pada Jurgen Klopp.