Menu

Pjanic Isyaratkan Bertahan di AS Roma

miralem pjanicSpekulasi terkait masa depan gelandang andalan AS Roma, Miralem Pjanic, musim depan masih belum sepenuhnya mereda. Maklum saja, klub peminat rata-rata datang dari klub top Eropa.

Ialah duo La Liga Spanyol Barcelona dan Real Madrid, yang selalu dikaitkan dengan punggawa tim nasional Bosnia & Herzegovina itu. Kian bersinarnya penampilan Pjanic di Roma musim ini jadi faktor kenapa dirinya begitu diburu.

Tetapi dalam pernyatannya, Pjanic memberikan sinyal soal nasibnya musim depan. Jawabannya pun sangat lantang, yakni dirinya ingin terus bermain untuk Il GIallorossi.

“Saya tak ingin memutuskan berdasarkan pilihan individu. Saya pasti memilih para Romanista. Mereka membuat saya sebagai Romanista sejati. Lima musim saya bertahan di klub dan saya merasa sudah menjadi Romanista,” tegas Pjanic, seperti dikutip laman resmi klubnya.

“Pemain-pemain senior yang ada di klub juga membimbing saya, mengajarkan bila kostum Roma bukan kostum sembarangan. Ini merupakan jersey penting bagi kota ini. Kini saya telah menjadi fans klub ini dan ya, saya seorang Romanista sejati!” tandasnya penuh arti.