Menu

Atletico Tutup Pintu Untuk Diego Costa

diego costaUjung tombak The Blues, Diego Costa, tak membantah kemungkinan untuk pulang ke Atletico Madrid suatu hari nanti. Akan tetapi bos Atletico, Enrique Cerezo, menanggapi dingin keinginan eks pemainnya tersebut.

Costa baru menjalani musim keduanya di Chelsea usai hengkang dari Atletico pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Setelah sukses besar di musim pertamanya dengan torehan 21 gol serta juara Premier League, musim ini Costa justru seret gol.

Pemain internasional Brasil itu baru bikin empat gol dari 17 kali bermain di berbagai ajang. Minimnya gol Costa dituding sebagai salah satu penyebab merosotnya prestasi Chelsea, yang kini terdampar hingga urutan 14.

“Saya belum tahu apakah saya bakal kembali ke Atletico atau tidak. Tidak ada yang bisa menduga. Lihat saja Filipe Luis sekarang,” ucap Costa sembari menunjuk Luis, yang dulu dibeli Chelsea dari Atleico lalu kembali ke Atletico lagi.

Costa sendiri cuma dua tahun membela Los Colchoneros sebelum terbang ke London Barat. Selama dua membela panji Atletico, Costa sangat produktif dengan 64 gol dalam 133 pertandingan serta membawa Atletico memenangi titel Copa del Rey 2012-13 dan La Liga 2013-14.

“Pintu baginya sudah tertutup. Sudah dingin …,” kata Cerezo, belum diketahuiapakah komentar itu hanya bercanda atau tidak. Demikian diwartakan Football Espana.