Menu

Sinisa Mihajlovic Tanggapi Rumor Pemecatannya

sinisa mihajlovicJuru taktik Ac Milan, Sinisa Mihajlovic, menyebutkan jika dirinya tak menghiraukan isu yang menyebut ia terancam didepak dari pekerjaan. Bagi Miha, isu-isu miring itu selayaknya air di punggung seekor bebek.

Seperti dikabarkan oleh Football Italia, orang nomoer satu di Milan, Silvio Berlusconi, kurang puas dengan penampilan tim di bawah polesan Mihajlovic. Untuk saat ini Rossoneri masih berada di urutan tujuh klasemen mengumpulkan 25 poin berkat tujuh kali menang, empat seri dan lima tumbang.

“Saya tidak tertarik untuk memikirkan hal-hal seperti itu,” ujar Mihajlovic menanggapi rumor bahwa dirinya terancam dipecat.

“Yang ada dalam pikiran saya hanya terus bekerja keras. Saya memiliki karakter kuat, berita-berita miring semacam itu cuma seperti air di punggung bebek bagi saya.”

Perumpamaan “air di punggung bebek” sendiri memiliki arti yakni sesuatu yang tidak dipedulikan oleh seseorang.

Namun prestasi Il Diavolo Rosso di ajang Coppa Italia cukup lumayan. Setelah membungkam tuan rumah Sampdoria dua gol tanpa balas di babak 16 besar. Berikutnya, Milan bakal berhadapan dengan Carpi yang sebelumnya mendepak tim kuat Fiorentina.

Andai mampu membungkam Carpi, Rossoneri akan bersua dengan pemenang dari laga Spezia (Serie B) kontra Alessandria (Lega Pro, Divisi Tiga) di semifinal. Dengan begitu, jalan tim Merah Hitam untuk melangkah ke babak final Coppa Italia sejatinya relatif mudah.

Mihajlovic pun meyakini dirinya masih bisa memberikan sesuatu musim ini.

“Carpi merah kemenangan di Florence (kandang Fiorentina). Kami memiliki kesempatan besar untuk lolos hingga final, namun tidak ada hitung-hitungan pasti dalam sepakbola. Jauh dari itu,” kata Mihajlovic.