Menu

Demi Boateng, AC Milan Korbankan Suso

kevin prince boatengAC Milan memberikan konfirmasi bila pihaknya resmi memboyong Kevin Prince Boateng dari Schalke 04. Namun sayangnya Rossoneri harus mengorbankan Suso demi memberikan satu tempat untuk gelandang internasional Ghana tersebut.

Isu kembalinya Boateng ke San Siro memang bukanlah kejutan. Dirinya telah bergabung dengan skuat besutan Sinisa Mihajlovic sejak Oktober silam lantaran statusnya dibekukan The Royale Blues.

Kontraknya bersama klub Bundesliga itu memang masih akan berlaku sampai 2016 mendatang. Tidak dijelaskan berapa banderol transfer yang harus diberikan Milan untuk membawa pulang Boateng ke Italia.

CEO klub, Adriano Galliani, telah menyebut bila tim asal kota mode itu harus melepas pemain lain terlebih dahulu supaya bisa merekrut pemain anyar. Maka dari itu, mereka rela meminjamkan Suso ke Genoa pada bursa transfer musim dingin nanti.

“Apabila tidak ada pemain yang pergi di bulan Januari, maka tidak akan ada nama baru yang akan datang,” kata Galliani di Football Italia.

“Kami akan melakukan deposit kontrak Boateng awal Januari nanti, sedangkan Suso hampir 100 persen bergabung dengan Genoa. Proses transfer tinggal membutuhkan persetujuan personal.”

“Mungkin beberapa dari mereka tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup akan berpindah klub, karena kami memiliki skuat sangat besar. Saya cuma ingin mengingatkan semua orang bahwa kami sudah bisa memainkan Mario Balotelli dan Jeremy Menez yang cedera.”

“Para suporter kini bisa tenang, kami memiliki bintang-bintang baik di lini depan dan tengah, ditambah Gigio Donnarumma di gawang! Saya akan selalu yakin bila tim ini pantas mendapat empat lebih tinggi dari posisi keenam,” imbuhnya.