Menu

Jurgen Klopp Sebut Jamie Vardy Pemain Terbaik Premier League Musim Ini

jamie vardyWalau kompetisi Premier League baru berjalan setengah musim, juru strategi Liverpool, Jurgen Klopp, sudah punya jagoan soal pemain terbaik. Dengan tak ragu-ragu, dirinya menyebut bomber Leicester City, Jamie Vardy.

Bersama skuat The Foxes musim ini, Vardy menjelma sebagai striker yang cukup segani klub-klub rival. Dia telah mengkoleksi 15 gol di liga yang membuatnya bercokol di urutan teratas top skorer sementara bersama penyerang Everton, Romelu Lukaku.

Atas sumbangn gol-golnya, Leicester bisa merangsek ke urutan kedua dengan koleksi nilai 38. Catatan poin mereka sama dengan Arsenal yang ada di urutan pertama dan hanya kalah selisih gol saja.

Berkat pencapaian yang telah diperlihatkan oleh Vardy tersebut, rasanya cukup untuk Klopp untuk menyebutnya menjadi pemain terbaik musim ini.

“Jamie Vardy! Anda mau tahu alasannya? Sudah terlalu jelas untuk berkata kepada anda terkait hal ini. Dia menjalani musim yang luar biasa, bersama tim yang dia perkuat,” tegas Klopp di Soccerway.

Menyangkut isu transfer yang menerpa dua pilar Leicester, Vardy dan Riyad Mahrez, Klopp juga meyakini bila dua pemain ini tidak akan pergi di jendela transfer Januari.

“Saya tidak melihat bila akan ada satupun orang yang akan meninggalkan Leicester (saat Januari). Muncul terlalu banyak spekulasi,” imbuhnya.

Seperti yang kita tahu, nama Vardy dan Mahrez, selalu menjadi headline dalam beberapa hari terakhir. Nama pertama yang disebut kabarnya sedang menjadi bidikan Chelsea untuk menggantikan Diego Costa yang bakal dilepas ke klub lain.

Lalu Mahrez konon tengah didekati raksasa Premier League, Manchester United.