Menu

Gelandang Jangkung MU Dalam Radar AC Milan

marouane fellainiAC Milan dikabarkan berminat mendatangkan pemain internasional Belgia milik Manchester United, Marouane Fellaini, sebagai pinjaman. Gelandang berambut kribo itu gagal mendapatkan tempat reguler di skuat pilihan Louis van Gaal.

Sejauh musim ini berjalan, Fellaini cuma diberi kesempatan tampil di 16 pertandingan. Padahal ekspetasi besar sempat dibebankan ke pundak Fellaini ketika direkrut dari Everton pada bursa transfer musim panas oleh pelatih United saat itu, David Moyes

Seperti yang dikabarkan oleh Football Italia, Senin 4 Januari 2016, Rossoneri sudah mempersiapkan daftar pemain bidikan di jendela transfer musim dingin ini. Incaran terdepan Rosoneri sejatinya ialah punggawa Sevilla, Ever Banega.

Milan tertarik untuk merekrut Fellaini sebagai pinjaman sebagai rencana kedua andai gagal mengamankan jasa Banega. Cuma, niatan Il Diavolo Rosso itu diprediksi bakal terkendala dengan bayaran Fellaini yang cukup tinggi.

Gelandang berusia 28 tahun tersebut saat ini digaji oleh manajemen Setan Merah sebesar 25 juta euro per musim. Milan kemungkinan akan melayangkan penawaran peminjaman dengan opsi separuh gaji Fellaini di sisa musim masih ditanggung United.

Rumor lain menyebut bila United tak berminat dengan tawaran pertama Milan. The Red Devils cuma bersedia melego Fellaini secara permanen.

Memang peran Fellaini di lini tengah MU tergusur berkat kehadiran Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlein. Sebagian besar performanya musim ini pun berawal dari bangku cadangan.

Dan mungkin saja dirinya juga memikirkan kans untuk pergi demi mengamankan satu tempat di timnas Belgia pada gelaran Piala Eropa 2016 nanti.