Menu

Monaco Tolak Kembalinya Radamel Falcao

radamel falcaoSepertinya masa depan Radamel Falcao makin lama kian suram. Usai dipinjamkan ke Chelsea, Falcao yang tengah berkelit dengan cedera ditolak pulang ke klub pemiliknya AS Monaco.

Bomber asal Kolombia ini berusaha untuk jadi transfer tepat oleh pelatih The Blues sebelum Guus Hiddink, Jose Mourinho, yang mendaratkannya ke London Barat pada musim panas lalu.

Akan tetapi Falcao masih belum bisa unjuk gigi sejak bulan Oktober tahun lalu akibat cedera di bagian paha.

Kemudian pemain berjuluk El Tigre itu pulang ke tempat latihan di Monaco guna melakukan pemeriksaan mendalam awal pekan ini. Monaco selaku klub pemilik sah menegaskan pesepakbola 29 tahun itu menderita cedera panjang sehingga tidak akan merumput di Stadion Stade Louis II lantaran tak sesuai dengan rencana mereka.

“Radamel Falcao masih mengalami cedera. Dia dipastikan melalui setidaknya setengah musim ini dalam keadaan seperti itu,” jelas Vadim Vasilyev, Wakil Presiden AS Monaco, seperti dilansir Skysports, Minggu (10/1/2016).

“Dan kami sudah sepakat untuk tidak membawanya kembali ke Monaco untuk saat ini,” tegas Vadim Vasilyev.

Falcao sendiri masih terikat kontrak dengan klub Ligue 1 Prancis itu hingga 2018 usai Monaco merekrutnya dari Atletico dengan banderol selangit mencapai 52 juta pound pada 2013.

Selama enam bulan berseragam Si Biru, pemain yang membawa Atletico Madrid juara Liga Europa itu cuma bisa mendulang sebiji gol. Ia juga berjuang dengan problem serupa ketika menjalani satu musim pinjaman bersama Manchester United musim lalu.