Menu

Kevin de Bruyne Rupanya Nyaris Gabung Bayern Munich

kevin de bruyneManchester City ternyata bukan satu-satunya klub yang mengincar Kevin De Bruyne di musim panas lalu. Bayern Munich diklaim telah sepakat dengan De Bruyne, namun ditolak oleh Wolfsburg.

Gelandang internasional Belgia ini merupakan salah satu nama yang paling kencang diberitakan media terkait masa depannya pada jendela transfer musim panas kemarin. Apalagi jika bukan performa okenya bersama Die Wolve yang membuat sejumlah klub kepincut memboyongnya.

Sampai pada akhirnya The Citizens yang sukses mengunci jasa De Bruyne. Klub arahan Manuel Pellegrini ini harus menggelontorkan dana tak sedikit yakni 54 juta poundsterling guna menggotong De Bruyne dari Wolfsburg.

Agen dari si pemain, Patrick De Koster, menyatakan bahwa kliennya tak langsung berseragam City. Sebelum ke City, De Bruyne ia sebut telah bersepakata dengan Bayern. Akan tetap kepindahan De Bruyne ke Allianz Arena urung terealisasi karena masalah harga.

“Jantung Kevin berada di Bundesliga, bagaimana dia mulai bersinar di Bremen dan menjadi bintang di Wolfsburg,” ujar De Koster kepada SportFootMagazine seperti dikutip Sky Sports.

“Saya yakin dia bergabung dengan Bayern apabila mereka bersedia membayar harga yang diminta. Kami mencapai kesepakatan awal dengan Bayern usai melakukan dua pertemuan.”

“Tapi kesepakatan batal karena uang yang diminta. Saya rasa Bayern ingin membayar 50 juta euro dan tak lebih dari itu, bahkan satu euro pun,” lanjutnya.

“Sampai City datang dengan tawaran lebih besar dan memenangi perebutan, Kevin amat gembira dengan kepindahannya. Dia beradaptasi dengan cepat, di dalam maupun luar lapangan,” katanya menambahkan.