Menu

Dipecat Chelsea, Mourinho Asyik Liburan di China

jose mourinhoJose Mourinho sekarang ini masih menjadi pengangguran usai didepak Chelsea, Desember tahun lalu. Hasilnya, pria internasional Portugal itu kini bebas pergi ke mana saja.

Seperti dilansir oleh Daily Mail, Rabu (20/1/2016) baru-baru ini, The Special One tertangkap media tengah berbelanja di Shanghai, China. Mengenakan sweater berwarna abu-abu dibalut dengan jaket hitam dan celana panjang, Mourinho dengan santai belanja di sebuah toko.

Terlihat dirinya membawa satu kantong plastik berisi barang yang dibelinya. Diketahui bahwa bekas manajer Real Madrid itu memang sedang liburan di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Popularitas Mourinho rupanya masih begitu tinggi walau gagal memberikan kesuksesan untuk Chelsea musim ini. Buktinya, ketika tengah berbelanja dirinya tetap menyita perhatian para fans yang meminta tanda tangan maupun berfoto.

Bukan Jose Mourinho namanya jika sepi dari pemberitaan. Usai dilengserkan dari kursi kepelatihan The Blues, ia kencang dirumorkan bakal menjadi suksesor Louis van Gaal di Manchester United.

Beberapa media ternama Inggris mengabarkan bila Mourinho sudah mengatakan pada orang dekatnya, mendapatkan tugas baru yang sulit ditolak. Apalagi, Mourinho diketahui sudah lama mengidamkan jabatan pelatih Setan Merah.

Isu kini semakin meruncing kala Van Gaal dikabarkan tak mau berlama-lama berada di MU. Pelatih berjuluk Si Tulip Besi itu konon siap angkat kaki ketika musim ini berakhir.

Sejatinya Van Gaal masih memiliki kontrak bersama The Red Devils hingga musim panas 2017. Akan tetapi eks manajer Barcelona itu mempertimbangkan lebih cepat untuk pensiun demi menghabiskan waktu tuanya bersama keluarga.