Menu

Dybala Tak Mau Disamakan Seperti Messi

paulo dybalaTidak sedikit dari pemain Argentina yang mulai disebut sebagai The Next Lionel Messi, salah satunya yaitu Paulo Dybala. Akan tetapi Dybala pribadi tidak nyaman dengan sebutan tersebut dan lebih memilih jadi diri sendiri.

Sama halnya dengan talenta asal Argentina yang diklaim sebagai New Maradona, Next Maradona, begitu juga orang-orang menyebut banyak calon penerus Messi.

Saat ini pemain yang mendekati kriteria Messi adalah penyerang Juventus, Dybala. Striker muda beruia 22 tahun tersebut memang tengah naik daun usai tampil impresif bersama Si Nyonya Tua di Serie A.

Usai menjalani awal musim yang mengecewakan, kini Juve lansung meroket ke peringkat dua klasemen sementara. Salah satu faktor kesukesan Juve adalah lesakkan Dybala sebanyak delapan kali dari 11 pertandingan berturut-turut.

Total musim ini eks pemain Palermo itu sudah mengkoleksi 14 gol, terbanyak di antara para pemain Juve lainnya. Apalagi 38 gol yang dibuat Bianconeri dil liga, 18 di antaranya lahir dari kaki maupun kepala Dybala, baik gol atau assist.

Ini menjadi bukti betapa vitalnya Dybala bagi Juve, sepperti halnya Messi untuk Barcelona. Hal tersebut membuatnya mulai disandingkan dengan Messi, yang notabene lebih mengutamakan kaki kidal.

“Apakah saya merasa seperti Messi baru? Saya hanya terus berusaha untuk menjadi jadi diri sendiri dan tidak berhenti tampil lebih baik melalui dedikasi serta kerja keras,” ujar Dybala menanggapi perbandingannya dengan Messi.

“Tidak banyakk pemain yang sudah mencapai tingkat Messi. Dengan apa yang sudah dicapainya, bagi saya sulit untuk mendekatinya,” sambungnya seperti dikutip Football Italia.

Juve terbukti tepat mendatangkan Dybala pada musim panas lalu sebagai pengganti Carlos Tevez yang pulang kampung ke Boca Juniors.