Menu

Mancini Bantah Ada Krisis di Tubuh Inter Milan

roberto manciniInter Milan akhir-akhir ini sering meraih hasil yang kurang memuaskan. Akan tetapi manajer Roberto Mancini menegaskan sekarang timnya tak sedang mengalami krisis di ruang ganti.

La Beneamata hanya meraih dua kemenangan dari tujuh laga yang dijalani di seluruh kompetisi. Yang terbaru, Nerazzurri keok di tangan Juventus tiga gol tanpa balas di pertemuan pertama babak semifinal Coppa Italia.

Inter, yang berada di puncak klasemen sementara Serie A, kini sudah turun ke urutan empat. Mereka terpaut sembilan angka dari Juventus yang kini memuncaki singgasana.

Kendati begitu, mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray itu tetap kalem. Dia yakin tim arahannya bisa segera bangkit dan merengkuh serentetan hasil maksimal.

“Januari merupakan bulan yang aneh bagi banyak tim, tidak hanya kami. Performa anda bisa saja turun akibat beberapa alasan dan itu menimpa semua tim. Semoga saja kami bisa secepatnya keluar dari momen ini,” ucap Mancini di situs resmi klub.

“Kami tampil luar biasa untuk bisa ke puncak klasemen sampai 6 Januari, tapi kompetisi masih amat panjang dan kesempatan kami terbuka untuk bangkit kembali. Kami harus terus berlatih keras dan fokus, itu yang mengantarkan kami ke peringkat pertama,” tambahnya.

“Sama sekali tidak ada krisis. Kami cuma tak meraih hasil yang layak kami dapatkan. Kami kalah di beberapa laga dengan cara yang cukup aneh, misalnya saya tak pernah kemasukan dua atau tiga kali di kandang pada menit-menit akhir,” ujar Mancini.

Misi Nerazzurri untuk bangkit bakal dihadang oleh rival sekota AC Milan dalam pertandingan Derby della Madonnina, Senin (1/2/2016) dinihari WIB.