Menu

Di Maria Sudah Lupakah Memori Pahit di MU

angel di mariaGelandang sayap tumpuan Paris Saint Germain (PSG) Angel Di Maria tak mau lagi mengingat-ingat memorinya bersama Manchester United yang sangat buruk. Sekarang dia merasa amat kerasan berkarier di Liga Prancis.

Di Maria didatangkan United dengan banderol amat mahal dari Real Madrid pada musim panas 2014 lalu. Mengemban beban tinggi, penampilan Di Maria justru tak sesuai ekspetasi. Ia cuma menyumbangkan tiga gol dari 27 partai Premier League hingga kemudian memilih pergi dari Old Trafford semusim berselang.

“Perjalanan saya bersama Manchester United merupakan kenangan yang menyedihkan. Semua hal berjalan tidak seperti harapan. Saya amat kecewa,” kata Di Maria seperti dilansir Soccerway, Jumat 5 Februari 2016.

“Jujur saya hampir tak mengingat apapun yang terjadi di sana. Dan benar jika saya tak mau mengingat-ingatnya lagi,” lanjut pemain sayap internasional Argentina itu.

Eks pilar Benfica dan Real Madrid itu menjelaskan betapa kerasnya laga-laga di Liga Inggris. “Pertandingan di Inggris amat mengandalkan fisik. Intensitasnya begitu gila, penuh duel dan semuanya bisa terjadi sampai detik terakhir.”

“Beberapa tahun lalu saya punya kesempatan bermain untuk PSG, namun tidak tercapai. Baru musim ini bisa terjadi. Kini saya senang di PSG, itu yang terpenting,” jelasnya.

Kontribusi Di Maria untuk Les Parisiens musim ini cukup terasa. Dalam 26 penampilan, pemain internasional Argentina itu berhasil mengemas 12 gol dan membawa timnya kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1.