Menu

Juventus Nantikan Laga Penting Kontra Napoli

juventusJuventus belum berhenti melaju. Terbaru, mereka mengalahkan tuan rumah Frosione dua gol tanpa balas pada pekan ke-24 Serie A Italia. Selanjutnya, klub arahan Massimiliano Allegri bakal menjalani pertarungan penting versus Napoli.

Bertandang ke Stadio Comunale Matusa, Minggu (7/2/2016), Bianconeri menang berkat gol dari Juan Cuadrado dan Paulo Dybala. Walau terdengar gampang, faktanya justru tidak begitu.

Si Nyonya Tua harus banting tulang membongkar lini belakang Frosinone yang rapat. Sama seperti saat menghadapi Genoa di giornata ke-23, Cuadrado keluar sebagai pemecah kebuntuan. Cuadrado yang mendapat umpan cantik dari Alex Sandro menceploskan bola ke dalam gawang di menit 73.

Dybala lantas menyempurnakan kemenangan tim tamu lewat sepakan melengkungnya di masa injury time paruh kedua. Mengetahui dua gol yang tercipta di masa-masa genting, Allegri, Allegri angkat topi. Ia memuji para pemain yang sabar.

Hasil tersebut tak cuma menjaga Bianconeri tetap berada di jalur persaingan scudetto musim ini, namun mereka juga mencatatkan 14 kemenangan berturut-turut. Menurut Squawka, itu menjadi tren kemenangan beruntun terbanyak sepanjang sejarah Juve di Serie A.

“Pemain tampil oke pada pertandingan ii, walau sejatinya mereka masih bisa bermain lebih baik lagi,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Saat sudah menjalani banyak laga, anda pasti tahu gol bakal segera datang. Maka sangat penting anda tidak bermain terburu-buru, itu hanya akan memberikan keuntungan buat lawan.”

Di laga berikut, Juve bakal melakoni laga penting menghadapi Napoli pada giornata ke-25. Banyak orang menilai pertandingan ini bisa menjadi penentu pemenang musim ini, walau eks pelatih AC Milan ini tak menyetujui anggapan itu.