Menu

Chelsea Masih Ngebet Gaet Gelandang PSG

blaise matuidiRupanya Chelsea masih belum mengurungkan niatnya untuk memboyong gelandang tangguh milik Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi, usai gagal mendatangkannya pada bursa tansfer musim panas.

Pada Agustus tahun lalu The Blues dikabarkan berniat membajak pemain asal Prancis itu ketika masih dibawah kepelatihan Jose Mourinho. Nantinya Matuidi akan diduetkan dengan Cesc Fabregas di lini tengah.

Bahkan Si Biru telah menyiapkan dana sekitar 30 Juta poundsterling guna menggotongnya dari Parc des Princes. Akan tetapi proposal mereka ditolak dan The Special One sudah terlanjut dipecat.

Kini meskipun Mourinho sudah tidak lagi menjabat sebagai manajer kepala, Chelsea masih tertarik memboyong si pemain usai menjual Ramires ke klub China musim dingin lalu.

Melihat tawaran pertama mereka ditolak, kubu manajemen pun sudah menyiapkan mahar transfer 39 Juta poundsterling untuk merekrut Matuidi pada jendela transfer musim panas nanti.

Akan tetapi keinginan Chelsea juga masih menemui kendala. Alasannya si pemain menegaskan dirinya kerasan bermain bersama klub asuhan Laurent Blanc di Ligue 1.

Matuidi sendiri mulai bermain untuk Les Parisiens pada 2011 silam setelah diboyong dari Saint Etienne seharga lima juta pounds. Sejak saat itu dirinya telah mempersembahkan tiga gelar juara Ligue 1 Prancis secara berturut – turut.