Menu

Belanja Mahal, Cara Martial Manjakan Sang Istri Samantha

samantha martialBomber muda Manchester United, Anthony Martial, rupanya tahu betul bagaimana cara untuk membuang sang istri, Samantha, klepek-klepek. Pemain 20 tahun itu sering mengajak Samantha untuk berbelanja barang-barang mahal. Hal itu tertangkap kamera saat mereka berdua berada di salah satu mal terbesar di Kota Manchester.

Martial nampak tak canggung membawa tas belanjaan ataupun menemani Samantha yang tengah memilih barang untuk dibeli. Rupanya perlakukan spesial eks punggawa AS Monaco kepada istrinya itu bukan tanpa alasan. Samantha ternyata baru saja berulang tahun yang ke-23.

Dalam foto-fofo yang berhasil kami kumpulkan, setidaknya ada tiga tas dengan toko pakaian terkenal yang sedang dijinjing Samantha. Model asal Prancis itu juga mesra dengan menggandeng tangan Martial setelah membelikannya barang-barang mahal tersebut.

samantha martial

Sebagai perayaan ulang tahun Samantha, Martial pun mentraktir sang istri makan siang di restoran Nando di The Trafford Centre, Manchester. Dalam makanan penutup terdapat tulisan “Selamat Ulang Tahun” menjadi salah satu kejutan Martial bagi sang pujaan hati.

Martial memang memiliki waktu luang untuk menemani Samantha berbelanja sekaligus merayakan ulang tahun karena kondisinya saat ini masih cedera. Si pemain sudah menepi di dua laga terakhir Setan Merah akibat cedera hamstring.

Cederanya Martial bisa dibilang menjadi berkah tersendiri bagi Samantha. Diketahui bahwa keduanya jarang jalan bersama mengingat jadwal padat Martial. Namun kini kondisi Martial sudah membaik dan diperkirakan bisa merumput lagi pada akhir Maret nanti.