Menu

Cristiano Ronaldo Ngebet Ajak Kencan Artis Seksi Kendall Jenner

Kendall JennerMegabintang andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo memang sedang mencari pasangan anyar setelah hubungannya dengan model seksi asal Rusia, Irina Shayk, putus. Ronaldo sudah single sejak awal tahun lalu.

Belakangan ini muncul rumor bahwa Ronaldo tengah mencoba mendekati salah satu adik aktris Kim Kardashian, yaitu Kendall Jenner. CR7 kepincut dengan paras cantik dan tubuh seksi model kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat itu.

Menurut beberapa sumber yang kami dapatkan, pesepakbola 31 tahun itu mengundang langsung Kendall untuk menonton pertandingan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Tapi sayang wanita 20 tahun ini tak bisa memenuhi undangan Ronaldo.

“Kendall masih mengikuti acara Paris Fashion Week. Ronaldo memperpanjang undangannya melihat laga Real Madrid selama dia masih berada di Eropa,” ucap seorang sumber.
Kendall Jenner
Mantan punggawa Manchester United ini sepertinya begito ngotot menjalin hubungan spesial dengan Kendall. “Kendall mungkin selalu sibuk untuk memenuhi undangannya dalam waktu dekat ini. Namun Cristiano membuat undangan terbuka bagianya. Ronaldo harap Kendall bisa menyaksikannya bermain,” katanya.

Tak cuma ingin dilihat ketika tengah beraksi di atas lapangan hijau, bintang Timnas Portugal itu sepertinya juga berniat mengadakan sebuah acara makan malam romantis bersama Kendall.

“Cristiano amat tergila-gila dengan Kendall. Dia bermaksud membawa Kendall makan malam romantis dan ingin mengencaninya,” ujar sumber itu.