Menu

Danny Welbeck Ingin Segera Kembali ke Performa Terbaik

danny welbeckDanny Welbeck mulai menunjukkan performa oke setelah comeback dari cederanya. Striker berusia 25 tahun tersebut mengakui jika kemampuannya belum kembali persen.

Welbeck terpaksa absen lama musim ini akibcar cedera lutut yang menerpa. Cedera itu ia dapat sejak bulan September 2015 lalu.

Usai menepi lebih dari enam bulan, Welbeck melakukan comeback dengan gemilang. Ia turut mencetak satu gol ketika The Gunners menang atas tim penghuni peringkat pertama sementara Leicester City dengan skor akhir 2-1 pada 14 Februari lalu.

Performa ciamik Welbeck terulang ketika Arsenal menghadapi bekas klubnya, Manchester United. Meski saat itu timnya kalah dengan skor 2-3, Welbeck cukup dipuji dengan membuat sebiji gol.

Walau terus memperlihatkan peningkatan performa dengan torehan dua gol dari empat kali tampil, Welbeck sama sekali belum puas. Dia berkata penampilannya masih kurang seperti ketika sebelum cedera.

“Saya tak merasa seperti itu (sudah kembali tajam). Saya masih membutuhkan waktu yang lebih dari ini,” kata Welbeck di Standard.

“Saya belum merasa sudah produktif ketika saya belum menjalani operasi dan saya tidak tahu seberapa itu akan butuh waktu. Namun saya terus berusaha lebih bugar dan kuat setiap harinya,” imbuhnya.

Upaya tim arahan Arsene Wenger menjaga peluang juara Premier League bertambah sulit saat akhir pekan kemarin mereka hanya bisa bermain seri 2-2 di markas Tottenham Hotspur.