Menu

Tekad James Rodriguez Curi Kepercayaan Zidane

james rodriguezJames Rodriguez sukses membukukan gol perdananya di Liga Champions musim ini kala Real Madrid menjamu AS Roma. James pun bertekad untuk menambah punda-pundai golnya untuk Roma.

Madrid meraih kemenangan 2-0 atas klub Ibukota Italia itu di Stadio Santiago Bernabeu, Rabu (9/3/2016) dalam pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions. El Real menjejak babak 8 besar berkat memimpin agreget 4-0.

Los Blancos baru bisa mencetak gol di paruh kedua. Gol pertama lahir dari sontekan Cristiano Ronaldo, lalu diperbesar James empat menit berselang

Itu merupakan cetakan pertama James Liga Champions musim ini. Memang dia baru bermain di tiga pertandingan dengan total 236 di atas lapangan sepanjang 2015/2016. Di musim debutnya, James juga bikin satu gol serta sembilan assist dari sembilan laga yang dijalani.

Gelandang asal Kolombia tersebut memang jarang dimainan starter musim ini. Dia selalu diharalngi cedera dan hubungan kurang harmonis dengan eks pelatih Madrid, Rafael Benitez. Pergantian kursi pelatih ke tangan Zinedine Zidane tidak langsung membuatnya gampang menembus starting XI. Di La Liga, James juga baru mengemas lima gol.

James pun tak mau gol tersebut membuatnya terlena. Dia akan berusaha keras menjawab kepercayaan Zidane.

“Pelatih melindungi seluruh pemainnya dan saya terus berupaya untuk memberi jawaban dengan tampil semaksimal mungkin,” kata James seperti dikutip Sports Mole.

“Saya terus mencoba untuk bermain lebih baik dari pertandingan ke pertandingan agar bisa membantu tim ini. Hari ini saya mencetak gol, namun saya janji untuk terus meningkatkan performa saya sebab Real Madrid merupakan klub dengan tuntutan tinggi,” ucap dia.