Menu

Messi Paling Tidak di Barca Sampai 2021

lionel messiLionel Messi sempat mengatakan dirinya belum tahu apakah akan gantung bersama Barcelona atau tidak. Namun satu hal yang pasti jika kontrak La Pulga akan diperpanjang sampai tahun 2021 mendatang.

Pemain terbaik dunia lima kali ini memang sempat dirumorkan akan direkrut klub lain musim panas kemarin. Ialah Manchester City dan Paris St-Germain, klub dengan kekuatan finansial luar biasa.

Kendati begitu, Messi tetap menegaskan komitmennya bersama Los Cules. Akan tetapi pada Februari lalu Messi sempat berkata jika suatu saat nanti ingin bermain di tanah kelahirannya yakni Liga Argentina.

Soal pernyataan Messi itu, Blaugrana lewat Sekretaris Teknik Klub Robert Fernandez menjamin Messi akan tetap bertahan di Camp Nou sampai 2021. Kontrak Messi sendiri akan tuntuas di musim 2017/2018.

Sebabnya Azulgrana ingin Messi tetap menjadi bagian tim ketika renovasi Camp Nou, penambahan kapasitas stadion hingga 105.000 tempat duduk, rampung pada awal musim 2021/2022.

“Yang pasti Leo akan tetap bertahan bersama-sama dengan kami hingga 2021,” ujar Fernandez seperti dikutip Soccerway.

“Kami berbicara tentang pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola yang memiliki kualitas dan pribadi fantastis,” sambungnya.

“Orang-orang kaget saat tau dia seorang yang rendah hati dan punya tingkat kecerdasan di atas rata-rata.”

“Ia dalam saat-saat yang luar biasa dan kami akan mengikatnya dalam beberapa tahun ke depan.”

“Banyak orang bilang dia sudah melelwati masa emas, namun hal itu tak benar. Dia masih bisa memberi banyak kesuksesan untuk kami dan bakal menjadi pemain untuk waktu lama,” tutupnya.