Menu

Kemenangan yang Penting Bagi Bianconeri

juventus vs sassuoloMassimiliano Allegri sangat bersyukur Juventus berhasil mengatasi perlawanan Sassuolo. Napoli dan AS Roma yang terus mengejak memaksa Juve tidak boleh kehilangan satu angka pun.

Juve meraih kemenangan ketika meladeni Sassuolo pada giornata 29 Serie A. Tampil di Juventus Stadium, Sabtu (12/3/2016) dinihari WIB, Si Nyonya Tua menang 1-0 lewat gol semata wayang Paulo Dybala.

Kemenangan tersebut membuat Juve mantap di pucuk klasemen mengumpulkan nilai 67 dari 29 laga. Untuk sementara mereka memimpin enam poin atas Napoli yang baru akan menjalani laga hari Minggu (13/3/2016).

Walau cukup nyaman berada di peringkat teratas klasemen, Juve masih waspada penuh dengan Napoli dan Roma. Allegri menganggap kedua tim memiliki performa oke dan tetap memiliki kesempatan mengancam timnya.

Il Partenopei hanya sekali tumbang dari 12 partai terakhir di Serie A. Sedangkan Roma sedang berlari kencang melalui tujuh kemenangna berturut mereka di Serie A.

“Saya rasa baik Napoli atau pun Roma takkan kehilangan banyak angka mulai dari sekarang sampai akhir musim jadi itulah yang membuat kemenangan ini jadi hasil yang penting,” ujar Allegri kepada Mediaset Premium seperti dikutip Soccerway.

“Kami benar-benar mau meraih kemenangan. Sebelum bertanding, saya menuntut para pemain untuk membiarkan saya menikmati Sabtu yang manis dan Minggu yang indah sebagai kado dan mereka memberikan saya itu,” lanjut Allegri.

“Tim ini bekerja sangat keras untuk meraih kemenangan Sassuolo yang bagus. Di akhir laga, kami membuat diri ini sulit sendiri namun kami tak mau kebobolan karena kami tahu tiga angka akan mengantarkan kami lebih dekat titel juara.”