Menu

Madrid Lumat Sevilla, Zidane Girang Bukan Main

zinedine zidaneReal Madrid sukses mengamankan hasil maksimal ketika menghadapi Sevilla di Santiago Bernabeu, Minggu 20 Maret 2016. Pada pertandingan itu, Los Blancos menang telak 4-0 atas Sevilla.

Kemenangan itu untuk sementara bisa membuat sang manajer, Zinedine Zidane, tersenyum lebar. Zidane mengaku gembira melihat penampilan oke yang diperlihatkan para pemainnya.

Menurut legenda sepakbola Prancis itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil konsisten dan efektif. “Penampilan mereka di menit pertama sampai akhir membuat saya senang,” kata Zidane seperti dikutip Football Espana.

Zidane menyebut performa El Real ketika menjamu Sevilla menjadi salah satu yang terbaik musim ini. Mantan pemain Juventus itu yakin jika Madrid mampu mempertahankan penampilan ini, Madrid bisa merengkuh gelar Liga Champions musim ini.

“Kami mampu meraih banyak kesuksesan dengan penampilan seperti ini. Tak hanya saya, pemain pun mengetahui itu,” terang Zidane.

“Memang situasi dalam setiap laga berbeda. Namun kondisi setiap pertandingan berbeda dan kami harus bisa mempertahankan intensitas dan ketajaman yang sama,” lanjutnya.

Dari pentas La Liga, kans Sergio Ramos cs. juara sangat kecil. Mereka terpaut 10 angka dari Barcelona dengan kompetisi tersisa delapan laga.

Satu-satunya kesempatan Madrid menggondol gelar musim ini hanyalah melalui Liga Champions. Mereka difavoritkan lolos ke semifinal karena hanya terundi dengan tim relatif kecil VfL Wolfsburg di babak perempatfinal.