Menu

Mihajlovic Siap Tinggalkan Milan

sinisa mihajlovicAC Milan cuma bisa pulang dengan hasil seri 1-1 saat meladeni Lazio pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-30 di Stadion San Siro, Senin dini hari WIB (21/3/2016).

Akibat hasil tersebut, Milan pun tak beranjak dari urutan enam klasemen sementara dengan raihan 49 angka. Milan gagal memotong jarak dari musuh terdekat sekaligus rival sekota Inter Milan yang menempati posisi kelima.

Pasca laga, manajer Sinisa Mihajlovic mengaku pasrah dengan langkah klub jikaa dia harus meninggalkan Milan.

Menurut Miha, manajemen klub tentu akan mengevaluasi hasil kerjanya dan membuat keputusan di akhir musim. Belum diketahui dirinya bakal bertahan di kursi kepelatihan atau tidak.

“Bisakah saya membuat keputusan untuk pergi? Itu sebuah pilihan juga, namun seperti yang telah saya katakan sebelumnya saya masih terikat kontrak satu musim lagi,” ujarnya.

“Apabila kita setuju untuk melangkah bersama-sama, maka kita akan melakukannya. Andai salah satu pihak beda pendapat, maka kita akan berpisah,” ujar Mihajlovic.

Rumor lain mengatakan bila masa depannya tak diperpanjang oleh Milan, Miha bakal menggusur posisi Stefano Pioli di Lazio musim depan.

“Lazio? Itu merupakan salah satu kabar paling menyenangkan dalam hidup saya. Apakah saya akan kembali? Dalam enam, tujuh atau 10 tahun, mengapa tidak?”

Sebelum ini, bos Milan, Silvio Berlusconi, mengaku sempat kecewa atas serangkaian hasil minor yang didapat Il Diavolo Rosso akhir-akhir ini.