Menu

Perilaku Buruk, Kruse Dicoret Dari Timnas Jerman

max kruseKabar buruk didapat Max Kruse jelang laga ujicoba internasional menghadapi Inggris dan Italia. Manajer tim nasional jerman Joachim Loew dipastikan tidak membawanya akibat kelakuan buruk di luar lapangan.

Jerman dijadwalkan bakal meladeni Tim Tiga Singa pada ujicoba, Sabtu (26/3/2016), sebelum didatangi Italia tiga haru kemudian. Buruknya lagi, Kruse berpeluang tidak ikut dalam turnamen Piala Eropa nanti.

Akhir pekan kemarin, Kruse diberitakan merebut sebuah telepon genggam dari seorang wanita yang mengambil fotonya pada sebuah klub malam di Berlin, ketika dirinya tengah merayakan ulang tahun ke-28. Ternyata wanita yang bekerja untuk Bild, yang melaporkan insiden itu.

Usai kejadian tersebut, Kruse meminta maaf dan diberi denda senilai 25 ribu euro oleh Wolfsburg.

“Saya telah berbicara pada Max Kruse beberpaa hari lalu soal apa yang saya inginkan darinya, baik di dalam maupun di luar lapangan soal sikap dia ke depannya,” ucap Loew. “Saya harap para pemain fokus untuk sepakbola dan Piala Eropa, bahkan di antara banyak pertandingan.”

“Kejadian akhir pekan kemarin bertentangan dengan harapan saya. Sekali lagi Max bersikap tak profesional, saya takkan memberi toleransi,” sambung Loew.

“Piala Eropa 2016 sudah sebentar lagi dan kami mempunyai target besar sebagai tim. Kami harus punya para pemain yang fokus dan sadar dengan status mereka sebagai seorang contoh bagi banyak orang.” Demikian diwartakan Sky Sports.

Sebelum ini, Kruse juga didenda jumlah serupa usai ia dilaporkan uang 75 ribu euro di sebuah taksi di Berlin, Oktober lalu. Sementara sebelumnya pemain Wolfsburg ini disingkirkan dari timnas pada Piala Dunia 2014 akibat mengikuti kejuaraan poker di Las Vegas, Amerika Serikat.