Menu

Vermaelen Dukung Arsenal Susul Leicester

thomas vermaelenKesempatan Arsenal mengangkat trofi Premier League musim ini memang masih terbuka kendati hal itu sangat tipis. Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, coba memberi semangat untuk mantan timnya tersebut.

Pemain berusia 30 tahun yang sempat berseragam The Gunners dari tahun 2009 sampai 2014 itu mengatakan jika apa saja bisa terjadi, apalagi Premier League kali ini banyak menghadirkan kejutan.

Oleh karena itu Arsenal yang hanya mampu menang satu kali di empat pertai terakhir liga pun disebut masih memiliki kesempatan menggusur Leicester City dari singgasana klasemen.

Tim Gudang Peluru sekarang ini berada di peringkat tiga memperoleh angka 55 atau terpaut enam angka dari Tottenham Hotspur (61 poin) dan Leicester (66 poin). Namun mereka masih punya satu laga yang belum dimainkan.

“Di Premier League semua masih bisa terjadi. Anda bisa melihat sendiri bagaimana hasil-hasil gila terjadi di setiap pekan,” ucap Vermaelen kepada Sky Sports News HQ.

“Leicester tengah melaju kencang dan sangat konsisten, maka anda harus menanti hingga mereka gagal meraih poin dan semoga Arsenal mampu memanfaatkan hal itu dan melaju mulus.

“Memang itu bukan sesuatu yang muda, mengingat beberapa pekan belakangan berlangsung sulit untuk Arsenal. Akan tetapi saya ikut berdoa yang terbaik bagi mereka. Arsenal adalah sebuah klub besar dan saya ingin mereka mampu memenangi liga,” sebutnya.