Menu

Balotelli Diminta Tersenyum Lagi

mario balotelliMario Balotelli dinilai memang belum tampil maksimal bersama AC Milan dan membutuhkan satu sentakan ekstra untuk bisa bangkit. Ia juga diminta untuk segera tersenyum lagi di atas lapangan.

Hal itu diutarakan langsung oleh agen si pemain, Mino Raiola. Pemain yang tengah menjalani masa peminjaman ke Milan dari Liverpool sejauh ini baru menyumbangkan sebiji gol di Serie A dari 14 penampilan, walau dirinya sempat menepi sangat lama akibat cedera.

“Mario? Untuk kali pertama ini saya tak bisa berkata apa-apa terkait aspek perilakunya baik di dalam maupun luar lapangan,” ucap Raiola kepada Gazzetta dello Sport yang dilansir Football Italia.

“Dalam faktanya, usai cedera dirinya belum bisa kembali menunjukkan kualitas terbaiknya. Klausul pembelian? Hal terpenting bagi dirinya saat ini adalah harus tersenyum lagi di atas lapangan.

“Dia telah melakukan dalam menjalani kehidupan pribadi, namun itu tidaklah cukup. Sudah pasti dia membutuhkan satu sentakan untuk mengangkat kepercayaan dirinya,” bebernya.

Penampilannya yang tidak maksimal tidak hanya membuat Milan konon tak mau memermanenkan status Balotelli, tapi juga menyebabkan kelanjutan kariernya di Anfield Stadium dispekulasikan. Dilaporkan oleh aman web Il Milanista yang dikutip sejumlah media Inggris, kubu Super Mario telah membuka negosiasi dengan klub Liga China, Jiangsu Suning.

Selain itu, pemain berjuluk Si Bengal ini juga terancam tak bisa masuk skuat tim nasional Italia. Manajer Antonio Conte sebelumnya meminta seorang pemain tampil konsisten di level klub jika ingin dimasukkan dalam skuat timnas. Apalagi barisan serang Gli Azzurri telah diisi pemain top lain seperti Lorenzo Insigne, Graziano Pelle, Stephan El Shaarawy sampai Simone Zaza.