Menu

Nasib Giggs di MU Masih Abu-abu

ryan giggsUsai mendepak sang pelatih Louis van Gaal, Manchester United berpeluang besar kehilangan mantan pemainnya, Ryan Giggs. Kabar terbaru mengklaim manajemen MU tak berhasil meyakinkan Giggs untuk bertahan dan bekerja bersama Jose Mourinho.

Dilansir oleh Daily Mirror, Giggs merasa tak punya pilihan lain di United. Pemecatan Van Gaal menyisakan kekecewaan dalam diri Giggs.

Legenda hidup Setan Merah itu mengangap manajemen klub amat terburu-buru dalam mengambil keputusan. Menurutnya, Van Gaal ada di jalan yang tepat membangun kembali United.

Sejatinya, Giggs menerima kontrak anyar dari kubu manajemen MU beberapa waktu lalu. Kubu klub menegaskan masih butuh tenaga Giggs, yang sudah mengabdi lama di Old Trafford, guna membantu Mourinho.

Pembicaraan berlangsung alot. Di awal, Giggs menolak bekerja bersama dengan Mourinho.

Dirinya merasa tidak cocok dengan gaya melatih The Special One. Tapi sempat muncul rumor jika Giggs bersedia menjadi staf Mourinho.

Sekarang masa depan Giggs di Old Trafford kembali kabur. Bahkan ia diprediksi segera pergi dan pengumuman resminya cuma tinggal menunggu waktu saja.