Menu

Legenda Dukung MU Boyong Ibrahimovic

zlatan ibrahimovicKabar mendekatnya Zlatan Ibrahimovic dengan Manchester United turut dibicarakan oleh dua legenda Roy Keane dan Peter Schmeichel. Keane dan Schmeichel amat mendukung keputusan MU untuk merekrut Ibra.

Ibra sudah dipastikan hengkang dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas. Penyerang 34 tahun ini memilih tak memperpanjang masa kerjanya di Parc des Princes.

Walau usianya yang semakin menua, Ibra menunjukkan jika dirinya masih amat produktif. Dirinya mendulang 50 gol dari 51 kali tampil di berbagai ajang bersama Les Parisiens musim ini.

Hal itu membuat sejumlah klub besar Eropa saling berebut mendapat jasa Ibra. United kabarnya juga memburu bekas punggawa Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan itu.

Ditambah lagi Unitted bakal ditukangi Jose Mourinho mulai musim depan. Mourinho sebelumnya sempat bekerja bersama-sama Ibra di Inter.

Keane menilai Ibra sebagai penyerang dengan karakter paling kuat dan pemain seperti itulah yang dibutuhkan United saat ini.

“Saya rasa dia bakal jadi transfer hebat dalam kesepakatan satu tahun,” ujar Keane kepada ITV.

“Dia merupakan seorang pemain top, pemain dengan karakter kuat. Saya telah berkata jika MU tak punya sosok berkarakter dan dia akan cocok di sana,” tambah mantan kapten MU itu.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Schmeichel, mantan kiper andalan ‘Setan Merah’. Schmeichel bahkan menyebut Ibra memang terlahir untuk memperkuat MU.

“Orang ini menerima semua yang dibutuhkan oleh penonton. Orang ini lahir untuk bergabung bersama Manchester United,” katanya.