Menu

Ilkay Gundogan Resmi Gabung Manchester City

ilkay gundoganManchester City langsung mendapat rekrutan besar menjelang jendela transfer musim panas dibuka. Tangkapan besar yang dimaksud ialah gelandang tangguh Ilkay Gundogan.

Di beberapa waktu terakhir spekulasi masa depan Gundogan di Borussia Dortmund terus berhembus kencang walau pun pemain asal Jerman tersebut sempat memperpanjang kontrak di Signal Iduna Park.

Guendogan sempat dirumorkan jadi incaran sejumlah klub top Eropa mulai dari Manchester United sampai Real Madrid. Akan tetapi kini jelas jika pelabuhan baru Gundogan sepeninggal dari Dortmund adalah City.

“@MCFC Cepat umumkan (transfer) Guendogan!” tulis Guendogan pribadi melalui akun Twitter resminya, @Guendogan8, dengan nada bercanda.

Dengan cepat City pun meresponsnya: “Tepat sesuai rencana, @Guendogan8! Mari kita umumkan. #WelcomeIlkay #mcfc.”

Dilaporkan oleh situs resmi The Citizens, Guendogan diikat kontrak empat musim di Etihad Stadium. Akan tetapi tak disebutkan berapa dana yang harus dikeluarkan City kepada Dortmund.

“Sebagai pemain kreatid dengan tehnik tinggi, pemain berusia 25 tahun ini bisa bermain di area mana pun di lini tengah dan akan memberikan banyak pilihan untuk pelatih baru, Pep Guardiola,” demikian tulis City.