Menu

Sering Berlaku Jorok, Joachim Loew Minta Maaf

joachim loewManajer tim nasional Jerman, Joachim Loew, akhirnya angkat bicara tentang video memalukan yang beredar di dunia maya. Ia tertangkap kamera menggaruki bagian selangkangan dan mencium bau yang melekat di tangan.

Kejadian memalukan itu terjadi kala Loew mendampingi Jerman menghadapi Irlandia Utara dalam laga perdana penyisihan Grup C Piala Eropa 2016. Yang lebih konyol lagi, selang satu hari bekas manajer VfB Stuttgart kembali terpergok melakukan bertindak jorok.

Pada sesi latihan, Loew diam-diam menggaruk pantat lalu menciumi bau yang menempel di tangan. Jauh-jauh hari, Ia juga sempat ketahuan mengupil serta memakan hasil tindakannya itu.

Anak asuh Loew di skuat Die Mannschaft, Lukas Podolski sempat melayangkan pembelaan. “Saya rasa kita semua pernah melakukan hal serupa seperti dia,” kata mantan bintang Arsenal itu.

Dan sekarang Loew pun membuka komentar. Dia meminta maaf atas tindakan jorok itu sambil membeberkan alasannya.

“Saat anda sedang dalam adrealin tinggi, banyak hal bisa terjadi tanpa disadari. Saya telah melihat video itu dan lebih berusaha bersikap baik ke depan. Saya meminta maaf,” kata Loew dikutip Goal.