Menu

Alexis Sanchez Terancam Absen di Awal Musim

alexis sanchezArsenal kemungkinan besar tak bisa menurunkan strikernya, Alexis Sanchez, di awal musim depan. Sanchez kabarnya sedang berusaha memulihkan diri dari cedera.

Sanchez berhasil membawa Chile memenangi Copa America Centenario bulan Juni lalu. Namun striker berumur 27 tahun tersebut mengalami cedera di bagian engkel dalam pertandingan final menghadapi Argentina.

Beberapa hari kemudian setelah final Alexis mengunggah foto kaki kirinya yang terlihat lebam dan bengkak karena tekel pemain lawan.

Mirror mengabarkan jika Arsenal terus memantau situasi Sanchez. Namun ada kecemasan sang pemain takkan pulih tepat waktu dan mungkin tak bisa bermain kala The Gunners melawan Liverpool pada laga pertama, 14 Agustus mendatang.

Selain itu Arsenal juga berpeluang tak diperkuat ujung tombak Olivier Giroud dalam duel melawan Liverpool. Usai membawa Prancis di laga puncak Piala Eropa 2016, Giroud mendapat libur tambahan dan mungkin baru bergabung dengan skuat pada awal Agustus.

Sedangkan Danny Welbeck juga dipastikan absen lantarna mendapat cedera lutut parah. Maka dari itu, apabila Arsenal tak mendatangkan striker baru, mereka cuma memiliki Theo Walcott di barisan serang pada awal musim.