Menu

Kante Akan Buat Chelsea Lebih Kuat

n'golo kantePenjaga gawang nomor dua Chelsea, Asmir Begovic, menyambut hangat begabungnya N’Golo Kante. Begovic menyebut Kante bakal membuat The Blues semakin kuat.

Chelsea sukses mendaratkan Kante dari Leicester City. Pemain asal Prancis itu mendapat kontrak dengan durasi lima musim. Kabarnya Si Biru harus merogoh kocek senilai 32 juta poundsterling guna mendapat tanda tangan Kante.

Kante adalah salah seorang andalan The Foxes ketika memenangi gelaran Premier League musim lalu. tampil camik di Leicester, gelandang 25 tahun ini lantas dibawa manajer timnas Prancis Didier Deschamps untuk Piala Eropa 2016 lalu.

Hadirnya Kanta disambut baik oleh Begovic. Dia meyakini kehadiran Kante bakal membuat klub asal London Barat ini makin kuat.

“Dia seorang pemain top bagi Leicester musim lalu dan dia juga memiliki pengaruh besar bersama Prancis di Piala Eropa, maka dia adalah pemain yang diinginkan masuk ke dalam tim kami,” ujar Begovic seperti dikutip dari Sky Sports.

“Anda tak pernah memiliki skuat yang terlalu dalam maka sekarang kami memiliki pilihan lebih baik dan lebih banyak. Kante bakal mendambah kualitas dan membuat tim lebih baik,” katanya.