Menu

Agen Balotelli Buka Peluang ke Semua Klub

mario balotelliMasih belum diketahui kemanakah Mario Balotelli bakal melanjutkan perjalanannya musim depan. Agen Balotelli, Mino Raiola, terbuka akan semua peluang.

Kiprah striker internasional Italia itu mandek di dua tahun belakangan. Bergabung ke Liverpool musim 2014-2015, Balotelli cuma mendulang sebiji gol di Liga Primer Inggris hingga akhirnya dipinjamkan ke AC Milan di musim berikutnya.

Walau begitu nasib striker kontroversial tersebut juga belum berubah. Kembali lagi dia cuma bisa mencetak satu gol dari 20 pertandingan di Serie A sehingga Il Diavolo Rosso memilih tidak mempermanenkannya.

Status mantan penggawa Inter Milan dan Manchester City ini masih lah pemain Liverpool. Namun pelatih Si Merah Jurgen Klopp sudah menegaskan jika Balotelli tidak masuk dalam rencana dan dipersilahkan mencari pelabuhan baru.

Isu yang berkembang jika si pemain masuk dalam sejumlah klub meski sebagian tim papan bawah mulai dari Espanyol, Sampdoria, Crotone, Besiktas, dan kepindahan ke Liga China.

“Dalam hidup ini tak ada kalimat terlambat,” ungkap Raiola kepada Corriere dello Sport. “JIka anda merasa Mario membuat saya sedih, anda salah karena hidupnya sekarang sudah membaik dan dia cuma membutuhkan kesempatan yang tepat.”

“Sudha tentu dia juga membutuhkan secuil keberuntungan hal yang belum dia dapatkan selama dua musim terakhir. Namun saya menggaransi kepada anda bila dia seorang yang kuat, seorang pemuda dengan hati yang besar.”

“Dimana dia akan bermain? Saya takkan berbicara apapun. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi, saya akan selalu membuka semua solusi. Hal itu berlaku untuk Mario dan seluruh para pemain saya.”

“Saya mendengar penawaran yang datang kemudian saya memutuskan bersama mereka,” tuntas Raiola.