Menu

Seksinya Lisa Goncalves, WAGs Anyar Barcelona

lisa goncalvesBarcelona sudah memboyong pemain timnas Portugal, Andre Gomes, pada jendela transfer musim panas 2016-2017. Klub asal Catalan tersebut harus merogoh kocek cukup dalam yakni 40 juta euro atau sama dengan Rp 577,49 miliar guna menggotong gelandang berusia 22 tahun tersebut dari Valencia.

Dengan kedatangan Gomes, tentu saja barisan WAGs di Barca bertambah satu. Muncul sosok wanita menawan yang tak berhenti mendukung kiprah eks penggawa Benfica ini di dunia sepakbola.

Seperti diberitakan oleh Fabwags, Gomes sudah punya kekasih bernama Lisa Goncalves. Keduanya mulai merajut asmara kala Gomes dipinjamkan Benfica ke Valencia, pada 2014.

Tidak seperti WAGs yang biasanya berprofesi sebagai model, Lisa memiliki pekerjaan yang berbeda. Wanita kelahiran 13 September 1993 ini merupakan seorang dokter gigi di Hospital De Valongo, Portugal.

Lisa selalu mendukung pujaan hatinya di mana pun berada. Pada gelaran Piala Eropa 2016 lalu, dirinya juga selalu menonton Gomes beraksi di lapangan.

Dukungan dokter seksi ini pun membuahkan hasil. Gomes turut membantu membantu negaranya memenangi Piala Eropa setelah mempermalukan Prancis 1-0 di final.

Gomes pun jadi rekrutan keempat Los Cules di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, Tim asal Katalan itu telah mendatangkan Denis Suarez (Villarreal), Samuel Umtiti (Olympique Lyon), dan Lucas Digne (Paris Saint-Germain).