Menu

Donnarumma Sebut Montella Tepat Bagi Milan

gianluigi donnarummaPenjaga gawang nomor satu AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memberi nilai untuk manajer baru Vincenzo Montella. Il Diavolo Rosso diyakini bakal melakukan langkah maju di bawah kepelatihan pria 42 tahun tersebut.

Montela dipilih sebagai juru taktik Milan pada 28 Juni 2016. Dia menggantikan posisi Cristian Brocchi, yang hanya memimpin klub asal Kota Mode itu sebanyak tujuh laga saja.

Rossoneri memasang target lolos ke turnamen Liga Champions, hanya mampu finis di peringkat tujuh. Padahal mereka telah berbelanja pemain hampir mencapai 90 juta euro.

Montella sendiri belum satu bulan melakukan tugasnya sebagai arsitek Milan. Dia telah diklaim oleh Donnarumma sebagai orang yang cocok untuk mengantarkan Milan kembali ke tingkat tertinggi musim 2016-17.

“Sangat fantastis. Dia punya visi yang kuat. kami semua telah bekerja dengan baik. Dia seorang manajer yang tepat untuk memulai start ulang,” kata Donnarumma di Gazzetta dello Sport.

Donnarumma pribadi juga mengaku masih punya titik lemah dan dia akan berusaha keras untuk memperbaiki itu.

“Memainkan bola dengan kaki saya, sementara itu amat saya suka dengan ketenangan yang saya miliki. Di atas lapangan, hal paling penting ialah saya mengelola pertandingan tidak seperti pemuda 17 tahun, namun dengan kematangan,” ujar Donnarumma.