Menu

Madrid Belum Lempar Handuk Kejar Pogba

paul pogbaReal Madrid rupanya masih belum berhenti memburu tanda tangan Paul Pogba. Los Blancos akan berusaha hingga detik terakhir bursa transfer yang tuntas akhir bulan depan demi mengamankan jasa gelandang internasional Prancis tersebut.

Kita ketahui bersama bahwa Madrid memang tak sendirian memburu Pogba. Mereka harus bertarung sengit dengan Setan Merah yang berniat memulangkan Pogba ke Old Trafford dari Juventus.

Bahkan United telah mempersiapkan tawaran super besar agar transfer ini terealisasi yaitu senilai sebesar 120 juta euro atau Rp 1,7 triliun. Kabarnya, MU dan Juve tinggal bernegosiasi soal upah agen Pogba, Mino Raiola yang mencapai 29 juta euro.

“Untuk saat ini kami masih belum berhenti bekerja soal transfer Pogba. Sampai 31 Agustus semua hal masih bisa terjadi,” kata Zinedine Zidane seperti dilansir Four Four Two.

Madrid memang tak berhenti mendatangkan pemain-pemain terbaik. Tapi untuk saat ini saya tidak bisa bicara lebih karena Pogba masih menjadi pemain Juve,” kata pelatih asal Prancis itu menambahkan.

Pogba mulai menjelma sebagai penggawa andalan sejak pergi dari Old Trafford empat musim lalu. Ia berhasil mengantarkan The Old Lady merengkuh titel scudetti empat kali berturut-turut dan mengantarkan Les Blues ke final Piala Eropa 2016.

“Tidak sedikit klub yang menginginkan Paul Pogba. Saya tidak bisa bilang apapun yang belum menjadi kenyataan,” kata Zidane.